31 Oktober 2019 09:50:22
Ditulis oleh Admin

REORGANISASI KARANG TARUNA DESA MENTOSO

 

 

Sebagai organisasi sosial pemuda yang ada di desa, Karang Taruna harus tetap eksis keberadaannya sebagai wadah kreatifitas dan berorganisasi pemuda. Menyadari hal tersebut Karang Taruna Desa Mentoso, Kecamatan Jenu Mentoso mengadakan pertemuan dalam rangka melakukan reorganisasi kepengurusan.

Pertemuan Karang Taruna Desa Mentoso dalam rangka reorganisasi pengurus, Selasa, 29 Oktober 2019 di Balai Desa Mentoso.

Pada pertemuan yang diadakan Selasa, 29 Oktober 2019 di Balai Desa Mentoso, Hasil Musyawarah menetapkan Apurwanto sebagai Ketua . Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna meminta kekompakkan semua pemuda untuk menjalankan organisasi karang taruna.

Pertemuan yang dihadiri generasi muda Desa Mentoso dari seluruh RT dan RW, BPD, Perangkat Desa kali ini sebatas memilih Ketua.  Agenda pertemuan selanjutnya dengan agenda utama membentuk kepengurusan secara lengkap dan menyusun program kerja Karang Taruna Desa Mentoso . Diharapkan dengan terbentuknya pengurus baru dan program kerja yang jelas apalagi mendapat dukungan penuh Pemerintah Desa Mentoso, Karang Taruna menjadi kekuatan baru untuk membentuk pribadi generasi muda yang tangguh dalam menghadapi tantangan jaman. 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus